DUA MALAM

aku nggak pulang kerumah dua malam sehabis on sama teman teman. nggak pulang nggak ada yang nyari buat apa pulang. Dua malam aku nginap di hotel mentari sama kak fiby, teman satu kampus lain jurusan.

dua malam aku nahan gejolak sama kak fiby. tapi aku nggak berani bilang apa apa sama dia. kak fiby suka marah kalau aku bicara nggak enggak. aku cuma bisa bayangin dicium kak fiby yang nggak mau tidur satu ranjang sama aku. Kata dia itu nggak baik.

Kak fiby nggak pernah dekap tubuh aku kayak pacar pacarku. nyium juga nggak pernah. tapi kak fiby begitu perhatian sama aku. kak fiby sering juga nasehatin aku. kata dia nggak baik gonta ganti pacar. bisa sakit kata dia. kak fiby tahu aku senang ngesex dengan teman kencan aku.

7 komentar:

Hot 7 mengatakan...

Sayang postingnya ga ada yg komen...aku mulai deh..
berarti kak fiby itu nggak tau barang enak de..hohoho.
Tapiemang perlu hati2 sih kalo gonta-ganti pasangan , takut penyakit itu lho..jadi sebaiknya di pelototin abis dulu tuh onderdil pasangan kalo perlu di cium kali ya...hihhi kaya pengalaman aja aku, padahal baca buku.., utk memastikan ada penyakit nggak..
dah...
thanks say...

ipam nugroho mengatakan...

dekatkan diri ama yg DI ATAS neng..cari kesibukan yg bisa melupakan itu semua contohnya ya ngblog ini..ya khan

13ocahreseh mengatakan...

ceritanya bener ga ni, aku mau dong....,

parkcamp mengatakan...

kamu butuh seseorang yang bisa ngebimbing kamu, dan kamu harus punya niat yang kuat u berubah.

Unknown mengatakan...

I really want to meet you. Please teach me how to get a great sex. Please help me. 23th male, central java. 085641802166

Chandra mengatakan...

Mantabs

Unknown mengatakan...

berarti fiby itu menghargai ce' non... syg itu gk hrus gt, dia lebih menghargai wanita sbagai so2k yg mulia... mm sex itu enk,tp kita harus ngerti gmn kedepannya nnti.. aku jg termasuk kcnduan, tp aq blm berani mlakukan... cz stiap pngn gt pasti ada rs penyesalan n bersalah.... ya aku gk tau kl nntinya aq jg bkal terlena, kasihan yg nnti bkal suamimu akan kau beri apa dia nnti ?