OM RAFLI..

Dua minggu setiap pulang kuliah aku jalan2 jalan sama om rafli, teman papa dari Singapore. Kata papa, om rafli akan nginap dirumah selama dua bulan. Papa sama mama yang suruh aku temani om rafli. Papa mama sempat nemani om rafli dirumah Cuma satu minggu. Mereka berangkat keluar negeri lagi.

Kalo malam aku ajak om ke discotiq, aku kenalin sama teman-teman aku. Om ku senang kalo aku kenalin sama teman cewek, katanya teman teman aku tuh cantik cantik. Tapi kata om aku lebih cantik dan seksi. Om suka lihat leher jenjang aku. Tetek aku yang kenyal. Om pernah bilang pernah bayangin tidur dan ingin rasakan memek aku. Tapi om gak mau ngomong sama aku.

Malam minggu kemaren, aku tidur sama om di hotel Lembang kamar 315. aku dan om baru pulang discotiq. Pertama masuk kamar, om narik tangan aku kepelukannya. Om nyium pipi, bibir, dan leher aku lembut. Aku dan om berdiri dipinggir ranjang lom lepas baju. Tetek aku diremas sama om. Aku suka…waktu aku mendesar, tangan om tambah nakal. Baju baju aku di buka, setelah itu om jilat puting. Gak lama itu, dihisapnya putting aku, direbahkan tubuh aku diranjang. Oh…om rafli nakal..

Pertama cium pipi, lumatan bibir, cium leher, jilat tetek aku sampe ke itil aku. Aku tak tahan, nikmaat kali. Jari om keluar masuk dimemek aku sampe aku basah. Sudah itu om terlentang diranjang sesudah buka baju semua. Aku lihat kontol om yang tegang. Aku ingin megang sama om gak boleh. Aku duduk didepan wajah om. Om nyuruh aku gitu. Om bilang ingin jilat itil aku lagi sampai keluar. Aku nurut, aku njerit kalo om usap itil aku pake lidahnya. Gak tahu berapa kali aku keluar sambil aku remas tetek aku sendiri.

Om rafli hebat. Teman teman kencan aku gak ada yg sehebat om. Lihat aku puas dijilat gentian om yang minta dijilat. Aku nunggu bisa isap kontol om yang gede, kontolnya basah waktu aku pegang. Aku basahi lagi pake ujung lidah aku. Om mintanya dikocok pakai mulut aku sambil di isap isap. Tapi om tetap jilat itil aku. Kepala om ada dimemek aku. Kepala aku ada di kontol om rafli.

Ooh..sayang…isap kuat kuat sayang. Terus sayang..terus…kata om sambil ndesah. Aku tambah gak tahan kalo dengar om bilang nikmat. Sudah itu aku disuruh nungging sama om. Oh…benar aku tak tahan..kontol om nusuk memek aku dari belakang. Om juga bilang tak tahan. Tapi om gak mau ngeluarin.
Besok lagi ah ngetiknya. Aku mau tidur besok harus kuliah.

11 komentar:

antown mengatakan...

hmmm...luar biasa...

lanangbanget mengatakan...

Ini beneran ta...? bikin gue ngiler aja. Terus terang gue pengen.. banget kenal, sukur2 bisa deket ama cewek sehangat ini. Rasanya hidup pasti akan jauh lebih hidup...
Kenapa cewek macam ini seperti hanya ada dalam bualan... ada diceritakan tapi tak ada dalam kenyataan...
Andai kau benar-2 ada.... ingin sekali aku ada di sana

new_techno mengatakan...

Hati-hati! Blogger co banyak yang sambilan lelaki buaya. hehehe.. Piss ah ... :)

Mas Doddy mengatakan...

baiknya kamu main sex ma aku ...

Arya kemuning mengatakan...

Wah,,kalau baca ketikannya,menurutku sangat menarik...tp,ini semua cuma ketikan,sangat mudah untuk dimengerti tapi,akan sangat lama menjalani kenyataanya..to the poin aja ya??jujur,birahiku timbul ketika aku membaca ketikanmu,kamu butuh kasih sayang,cinta dan lain sebagainya..iya,kan?tp,aku sangat menyesalkan kenapa harus sama om2 kam masih ada aku,?

esmambo mengatakan...

wah hebat aku jadi kepengin juga..........

blantara mengatakan...

ya semua om sekarang kalau ketemu yang seger-seger pasti suka jilat-jilat, karena yang dirumah udah bolot...

fenri mengatakan...

ah..........dongeng doank......

rwn.ade mengatakan...

Ya walau pun cuma cerita lumayan lah tuk baca bacaan sebelum tidur.

ageNk mengatakan...

kaya macem basca cerita cerpen XXX.

alfa rizzi mengatakan...

Kurang hot cerita nya.